Lebih Kenal Keri


Kenalin, nama gua Fikri Muhammad. Gua lebih seneng di panggil keri daripada dipanggil pik. Kenapa? karena panggilan pik pengucapannya sama kayak kata "pig" yang artinya "babi", Gua gk terima!. Lebih baik gua dipanggil, keri-ting, keri-bo, keri-kil, keri-pik, atau keri-apalah. Intinya bukan Babi, hewan yang makan pupnya sendiri. Igghh... #HOEK...

Sekarang gua lagi tinggal di Cikarang. Tepatnya JABABEKA. Sebuah kawasan dimana terdapat "movieland", yang katanya cikal bakal indollywood (katanya, iya.. kata gua, hehe) dan gua berharap bisa gantiin Tony Stark buat main "Indo Man 1, 2, 3".


                            
Kalau udah naik ke layar lebar, di tonton ya!

Okeh, Gua lahir di Jakarta, Tanggal 19 Maret 1997. Di R.S. Sumber Waras, Grogol. Bukan karena gua gila. Tapi karena R.S. ini deket ama rumah gua waktu di Jakarta dulu.

Keluarga gua punya komposisi anak yang Unik, Antik, dan Jarang, yaitu Cewe - Cowo - Cewe - Cowo - Cewe. Gua berada di posisi ke-2.



                                           
Gua jauh berpikir kedepan sebagai laki2 pertama

Kalo ditanya hobi. Gua paling hobi main. Main petak-umpet, batekong, benteng, futsal, bola, (biar lebih keren, dan lebih cowo di mata cewe) dan gua juga mulai hobi nulis-nulis, ama ngeblog gitu.

Tapi, akhir-akhir ini gua lagi terinspirasi oleh Bena Kribo (BenaBlog), oleh temen gua, Rifqi Ibrahim, oleh film CintaDalamKardus.

Gk tau kenapa. Gua pengen bikin Blog, dibaca orang-orang. Di jadiin buku. Terjual banyak. Di jadiin Film. Dan menginspirasi orang lain. (Allahumma amin)

Gua berharap ini bisa terjadi. Dan kalau benar-benar terjadi. Gua akan bersyukur. Lalu memanfaatkan popularitas gua, untuk menempa atau merasuki jiwa-jiwa muda INDONESIA agar lebih bisa menanamkan nilai-nilai Pancasila dan nilai-nilai Agama, terkhusus Islam.

                               
Gua berharap bisa merasuki jiwa-jiwa muda INDONESIA

So, Gua berharap ujung dari hidup gua. Gua dapat membangunkan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah Hibernasi Berpuluh-puluh bahkan beratus-ratus Musim Dingin yang hanya ada di mimpi-mimpi orang Indonesia.

Posting Komentar