Senin, 10 Agustus 2015

Power Of Faith




Yakin Bakal Dapet Juara 1, dan Akhirnya... Alhamdulillah

Postingan gua kali ini terinspirasi dari kisah nyata yang telah gua alami sendiri. Yaitu suatu kisah dimana gua menjalani hidup bersama bukan dengan seorang cewe, melainkan hidup bersama dengan tiga orang cowo ngenes temen pesantren gua dalam satu atap yang sama. Perlu jadi catatan elu aja nih guys. Gua ama tiga temen gua hidup bersama dalam satu atap bukan karena kita homo doank, tapi karena kita berempat adalah Homo Socius. Yang ngerti pasti cuman anak yang udah pernah megang buku IPS dah, wkwkw.

Jadi ceritanya bermula ketika gua ama temen-temen gua bersih-bersih kontrakan baru kita. Ketika gua pengen nguras bak mandi. Lubang saluran di bagian bawah bak mandi yang buat keluar air dari bak susah di buka (Kebayangkan yang mana?). Gua ama temen gua udah nyoba beberapa kali, dan hasilnya... nihil. Lubang itu enggak mau kebuka, enggak bisa ditembus sistem keamanannya. Ketika kita bertiga hampir pasrah (agak lebay dikit enggak apa-apa lah ya? Eheh), tiba-tiba gua inget kasus botol madu yang pernah gua pecahkan ketika dulu gua di pesantren.

Jadi ceritanya dulu temen kamar gua enggak bisa negbuka botol madunya yang masih disegel. Trus dia minta tolong ke anak satu kamar (10 orang) dan semuanya pada enggak bisa ngebuka botol madu tersebut. Nah, trus gua pun datang layaknya supermen kesiangan gara-gara lupa masang alarm. Gua ngedatengin kerumunan anak-anak yang mukanya udah kayak orang enggak punya harapan lagi. Gua mengambil botol itu, memutar tutupnya, dan tutupnya pun terbuka.



DiSensor Soalnya Bukan Pengen Promosi

Melihat tutup botol madu yang bisa terbuka, seluruh orang yang ada di ruangan tersebut terpana. Sayangnya mereka terpana bukan karena kekerenan gua, melainkan karena keberhasilan gua membuka botol madu tersebut. Karena manusia harus saling tolong menolong, jadi gua pun membeberkan rahasia gua bisa ngebuka tutup botol tersebut. Jadi rahasia gua yaitu adalah keyakinan terhadap diri gua sendiri dan keyakinan akan bantuan yang Maha Kuasa #Beh.  Cuman dari kasus buka tutup botol madu aja bisa mengandung makna sedalem itu ya? Enggak nyangka elu ya? Gua juga enggak nyangka bro, sis. Ckck.

Nah, jurus rahasia yang gua terpakan ketika membuka tutup botol madu juga terpkan ketika kemaren membuka lubang bagian bawah bak mandi. Dan apa yang terjadi kemudian guys? Pasti elu udah bisa nebak kan? Saluran bagian bawah bak mandi akhirnya terbuka. Sekali lagi, gua berhasil membuktikan “The Power Of Faith”.

So, elu paham pesan yang gua sampaikan dalam post ini enggak? Yaitu pesan yang menyampaikan KENYATAANYA bahwa KEYAKINAN itu adalah senjata paling ampuh di dunia ini. Buktinya? Rukun islam pertama yaitu yakin kepada Allah dan Nabi Muhammad. Bukti lainnya? Elu enggak akan bisa ngelakuin atau ngedapetin apapun kalau elu enggak yakin bahwa elu bisa ngelakuin atau ngedapetin hal tersebut.   
Posting Komentar