Senin, 08 Juni 2015

Belanja Asik?

Hallo, pa kabar guys? Baek-baek aja kan? Elu nyadar enggak guys, kalo sekarang ini anak-anak kalangan remaja, orang tua, bahkan bocah yang masih bau kencur aja lagi kena suatu demam. Yang gua maksud bukan demam penyakit. Yang gua maksud tuh semacam kayak demam korea gitu guys. Tapi kali ini beda, demamnya tuh demam OlShop #Ea. Alias demam Online Shop #EaSecond. Gara-gara demam ini, akir-akhir ini banyak orang termasuk elu dan gua jadi suka beli atau belanja suatu barang lewat toko online. Ya enggak?

Demam olshop yang udah mewabah dan menjangkit banyak korban ini menyebabkan muncul banyak olshop-olshop di internet. Karena begitu banyaknya olshop yang beredar didunia maya, mereka (toko-toko olshop) saling beradu, berjibaku, saling berkelahi, saling mengeluarkan jurus-jurus ampuh, dan trik ampuh marketingnya untuk mendapatkan dan menarik banyak konsumen atau pembeli. Nah, dari sekian banyak Olshop yang bergentayangan di dunia maya, gua nemu satu yang bagus banget bray, satu yang gua recomended banget buat elu kalo misalnya elu pengen belanja online. Olshop apakah itu? Yap. Tak lain tak bukan adalah olshoppp...


Blibli.com

Yap, blibli.com adalah olshop yang gua recomendedin banget buat elu guys. Olshop ini keren, simpel, asoy, olshop terlengkap, and kece dah. Elu bayangin aja coba, di blibli.com tiap harinya tuh bakal ada selalu promo menarik, selalu ada diskon yang sampe bikin mulut ngiler gara-gara barangnya kualitas top punya tapi harganya murah. Bayangin aja, diskon sampe 70% muke gile, wuaaahhh *ngiler*.

Eitss.. enggak cuman promo tiaphari aja guys. Ketika elu beli suatu barang di blibli.com rasanya itu elu kayak belanja ke mall tapi enggak jalan. Loh, kok bisa? Ya bisalah. Elu beli barang atau produk di blibli.com yang elu pesan itu dari laptop atau hape kan? Dan elu mesennya itu dari rumah atau dari suatu tempat antah berantah dimana kan? Trus hubungannya kayak belanja ke mall tapi enggak jalan atau capek apa donk?  Nah, disinilah nilai plus, nilai tambah blibli.com dibandingkan olshop lainnya. Barang atau produk yang elu beli bakal dianter (baca: dipaket) ke rumah elu tanpa biaya sepeserpun, alias GERATIISSS!!!  Wuaaaahhh *ngiler ke duaklinya*. Bener kan? Rasanya kayak ke mall tapi enggak jalan, enggak capek.

Promo tiap hari ada, pengiriman barang atau produk gartis juga ada, kurang kece and recomended apa lagi coba blibli.com ??? ya enggak bro? Sis? Ternyata, walaupun blibli.com udah mengeluarkan dua jurus ampuhnya, olshop ini masih punya satu jurus rahasia penarik minat pembeli atau konsumen guys. Apakah itu? Penasaran ya? Udah enggak sabar belanja di blibli.com ya? Hahaha.

Jurus terkahir (gua sih enggak jamin kalo ini jurus terakhir, gua yakin masih banyak jurus lagi) blibli.com ini gua yakin hasil dari riset dan buah pemikiran para petinggi semacem CEO, direktur, pengamat pasar, sama penasehat marketingnya blibli.com. Gua yakin mereka melihat potensi kebiasaan pasar atau konsumen di Indonesia. Kebiasaan apakah itu? Yap, Yaitu kebiasaan orang Indonesia ketika membeli suatu barang yang harganya cukup atau bahkan tinggi bingits, mereka membelinya dengan cara mencicil, atau bisa dibilang kredit. Nah, kebiasaan pasar atau konsumen Indonesia inilah yang diliat para petinggi olshop blibli.com sebagai potensi yang sangat besar. Potensi untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya, yaitu dengan cara mengadakan promo cicilan 0% hingga 12 bulan di blibli.com. Wuaaaahh *ngiler untuk yang ketiga kalinya*


Beh. Kurang keren, asoy, kece, and gaul apa coba olshop blibli.com? tunggu apalagi? Belanja asik? Ya di blibli.com
Posting Komentar