Minggu, 24 Mei 2015

Salah Gua Apa?



model : Hizkia Boy

By the way, elu masih inget enggak? Jaman-jaman ketika elu masih SD atau SMP atau SMA atau kuliah atau jaman pas elu lagi alay-alaynya. Yakin gua pasti elu masih inget kan? Pasti ingetlah dikit-dikit... apalagi kalo ada momen indah atau enggak momen nyesek kayak elu nembak gebetan elu terus enggak diterima, alias DITOLAK! Pasti bakal elu inget banget tuh ampe masuk liang kubur. Wkwk

Oke, postingan kali ini bukan gua posting untuk ngebahas postingan-postingan nyesek. Gua cuman pengen nge-share postingan yang ngebahas sakit hati... Sakit bro sis, sakitt... Tapi enggak terlalu sakit-sakit amat kok. Paling rasanya kayak ditusuk make pedang nih hati. *jleb* #Aduh.

Jadi gini sob. Belakangan ini... gua lagi dihadapkan dengan suatu masalah. Masalah apaan? Kepo aja elu elah. Wkwkwk. Masalahnya tuh tentang penilain buruk di mata cewe. Jadi, setiap kali apa yang gua lakuin, pasti aja ada cewe yang komen. Komennya tuh kayak enggak suka gitu lagi. Bikin Ka-Zet-eL banget dah...


Di Jambak Sakit Mbakk :'(

Memang sih. Sesuai hukum alam pacaran. Kalo cowo tuh selalu salah dimata cewe. Tapi sekarang coba gua tanya. Emang gua pacaran? Gua enggak pacaran men!!! Gua single. SiSiBa. Single-singl bahagia. Kenapa gua jadi ikutan korban sebagai cowo yang selalu salah di mata cewe? Kenapa coba? Apa salahku? Apa salah ibuku? Ibuku dirundung piluuu.... tenenenet net! #NowPlayinCariJodoh. Lah kok jadi kesitu dah.

Gua pun berlagak seperti detektif, gua telusuri secara mendalam kasus ini dengan mengumpulkan beberapa barang bukti dan informasi dari para tersangka.
Setelah memlalui proses yang panjang. Gua dapat menyimpulkan tiga alasan kenapa tersangka atau cewe-cewe tersebut selalu mengkomentari apa yang gua lakuin.



Ceddihhh.. :'(

1. Perhatian

Seperti cewe secara umumnya. Cewe tuh pasti punya sifat ke-ibuan ya enggak? yaitu sifat peduli terhadap anaknya. Mungkin karena gua lahirnya tahun 1997, sedangkan temen gua rata-rata 1996, jadi gua dianggep udah kayak anak mereka sendiri, jadinya gua di perhatiin gitu deh. Ini-itu enggak boleh gua lakuin.

2. Kasian  

Nah yang kedua ini agak sedikit nusuk gua yah. *Jleb*. Jadi itu cewe-cewe komenin gua karena kasian liat muka gua. Kasian liat badan gua yang tirus, tingggi kurus. Kasian liat gua yang enggak punya seseorang yang bisa perhatiin gua (paham lah pasti). Karean itulah mereka komen itu biar gua bisa berubah menjadi power ranger. Lebih baik deh.

3. Suka

Yang terakhir ini nih. Alesan yang emang biasanya ngebuat banyak cewe komen sama apa yang gua lakuin. Mereka enggak pengen gua menjadi seseorang yang jelek akhlaknya #Beuh, jelek perangainya, atau jelek mukanya. Jadi karena mereka S-U-K-A ama gua. Mereka jadi perhatian ama gua.. cielah. PD banget gua yak? Wkwkwk.


Posting Komentar