Sabtu, 03 Januari 2015

Hidangan Pembuka 2015



Bye!

Gk kerasa sekarang udeh tahun 2015 aja ya? Gimana tahun kemaren? Dapet pengalaman banyak gk elu? Pasti banyak dapet pengalaman berharga kan? kalo gua sih dapet banyak pengalaman baru. Ujian Nasional. Wisuda. Kecewa gk lulus SNMPTN. Bimbel di Ganesha Operation (gk bermaksud promosi loh, tapi GO emang bagus kok, hehe). Ikut ujian SBMPTN ama ikut ujian mandiri uiversitas-universitas yang banyak nguras otak, tenaga, dan uang. Pada akhirnya semua terbayar ketika gua tau kalo keterima di IPB. Kuliah perdana di IPB. Kenal banyak teman baru. IKut Camp. IKut-ikut lomba di universitas lain, jalan-jalan ke Semarang dan pokoknya banyak banget pengalaman berharga and baru yang gua dapet di tahun 2014. Elu pun pasti begitu.



Okeh, gk kerasa juga umur blog gua udeh 1 tahun lebih. Udeh lebih 30-an curhatan lebay gua berhasil gua post. Udeh 1000-an jumlah traffic pengunjung blog gua. Gua sangat bersyukur kepada Allah dan gua berharap blog gua ini bisa bermanfaat bagi elu semua. Gua juga berterima kasih kepada elu semua karena udeh mau baca curhatan gua yang suka lebay and suka gaje.

Postingan gua kali ini gua tulis sebagai postingan pembuka blog gua di tahun 2015. Ya bisa diibaratkan postingan gua kali ini tuh sebagai hidangan pembuka yang gua sajikan untuk elu, sebelum gua menyajikan hidangan utama yang sangat enak, nikmat, dan pastinya belum pernah elu rasakan kenikmatan hidangan tersebut. Awas ada yang netes dari bibir elu. Hehe


Pray For IPB

Jadi  begitulah cara mahasiswa IPB menyambut tahun baru, dengan UAS. Kasian banget ya kita? Hiks.. Tapi dari tanggal 31 sampe 4 januari ada jeda UAS kok. Jadi kalo yang mau tahun baruan ama keluarga bisa aja. Gua sih kemaren males balik, lagian juga gua males ngerayain tahun baruan. Ngeliatin jam tangan, ngitungin detik-detik yang berlalu udeh kayak orang yang pertama kali baru ngeliat jam. Trus kalo udeh jam 00.00 nyalain petasan yang gede yang mungkin aja itu beli dari uang dapet minjem, kan mubazir ya gk? Mending buat makan, kenyang. (biasa anak kuliah emang syusah seehh.. wkwkw)

Kalo gua ketika jeda UAS sekarang ini, kerjaannya cuma nonton pelem, sholat, tidur, makan, berak, nonton pelem lagi, sholat… gitu aje terus ampe pala gua pening. Kemaren jumat ketika harddisk gua yang isi banyak pelem di pinjem temen gua, gua pengen nonton pelem tapi gk bisa. Gua pun inget kalo gua pernah download pelemnya Mario Teguh, Golden Ways dan gua nonton pelem tersebut.

Gua dari awal udeh tau kalo pak Mario merupakan seorang motivator yang sering ngomong “Super…”. Gua berpikiran apakah dulunya pak Mario pengen jadi macem superman gitu, terus karena gk kesampaian jadi sering-sering ngomong “super” biar gk galau.

Ketika gua nonton MTGW singkatan dari Mario Teguh Golden Ways, gua dapet banyak pencerahan dan quotes pak Mario salah satunya gua jadikan prinsip gua sebagai seorang blogger.

“Kalo kau benar-benar cinta. Kau pasti akan bisa meluangkan waktumu yang sibuk itu untuknya.”

Ini lah hal yang menjadi pegangan gua sebagai seseorang yang jatuh cinta dengan blog gua, tapi gua gk bakal berlebihan dalam mencintai blog gua. Bisa-bisa nanti blog gua, gua nikahin, kan bahaya. Pokoknya dengan memengang prinsip ini, gua harus bisa menulis minimal 1 postingan tiap pekannya. Doakan gua bisa terus konsisten yak? Amin…


Makasih…  :D 

Semoga bisa lebih berkontribusi dan lebih bermanfaat di tahun 2015 ini guys! ^_^
Posting Komentar