Selasa, 21 Oktober 2014

#BekasiDiBully

Gaes... Elu semua pada nyadar kan? kalo sekarang-sekarang di media sosial tuh lagi rame tentang apa? Yup! bener banget, sekarang tuh lagi rame ngebahas tentang #BekasiDiBully. Banyak banget joke-joke dan meme-meme yang bersifat mem-"bully" Bekasi.

Gua yakin, pasti elu semua juga banyak ngebahas atau ngobrolin sama temen-temen elu tentang "fenomena" ini kan? walaupun elu orang bekasi, elu juga tetep aja ikutan nge-bully Bekasi kan? hayooo jujur... Kenapa gua bisa tau? soalnya gua sebagai orang Cikarang, kota yang termasuk wilayah kabupaten Bekasi, juga ikut-ikutan nge-joke atau ng-bully Bekasi. Tapi inget! Gua nge-bully nya enggak sampe ngegebukin loh, kayak kasus Bully di kebanyakan sekolah.



Ini Alasan Bekasi di Bully Gaes


Ke Bekasiiii !!! 


Makannya Jalan diBenerin donk.. ahaha


Cari Cewe Lain ya Nak???


Ayo Balikkkk....


Gua liat, ada banyak orang Bekasi yang enggak terima kotanya dijadiin Trending topic #BekasidiBully. Mereka semua pada ngamuk, sampe walikotanya juga ikutan ngamuk.


Sabar Pak, Sabar...


Para Cowo Bekasi Takut ditinggalin Cewenya Yang NonBekasi


Santai Bang XP


Masih Mau Ngeledek?

Menurut gua, buat apa mereka marah? Seharusnya mereka tuh bersyukur, kenapa? Soalnya gara-gara hal tersebut, Bekasi jadi terkenal kan? ya enggak?



Noh Terkenal kan? Masuk Koran


Mark Zuckkeberg ke Bekasi Gara-Gara Baca Korannya Tuh
Posting Komentar