Kamis, 04 September 2014

Elu Bisa Jadi Hulk!?

Diantara elu semua. Pasti kebanyakan pada tau HULK kan? Yap! Monster berwarna hijau yang merupakan saudara dekatnya BUTO IJO. Di dalam film hulk sendiri, diceritakan kalo si dokter Bruce marah, dia bakalan berubah jadi monster ijo, gede, super power, yang untungnya keteknya enggak buluan. Hehe.


Geli Juga Ngeliat Ototnya, wkwkw

Awalnya si dokter enggak bisa ngendaliin dirinya ketika jadi hulk. But! Setelah proses panjang , akhirnya dia bisa ngendaliin dirinya. Bahkan menggunakan kekuatannya untuk menolong orang-orang disekitarnya. Beuh!
Kita! Gua, elu dan semua manusia yang ada di bumi. Merupakan ciptaan Allah yang paling sempurna. Punya mata untuk melihat. Hidung untuk mencium. Otak untuk berpikir. Kelingking untuk ngupil. Dan elu pada tau enggak? Elu juga dikasih kekuatan tersembunyi, “hulk” di dalam diri elu. Enggak percaya?


Gua Aja Bisa Ijo Gitu, Kayak Hulk

Coba elu pergi ke suatu rumah yang ada anjingnya, ambil batu, terus timpuk itu anjing. Apa yang bakalan terjadi? Ya… tentu aja, anjing itu bakalan ngejar elu. Dan apakah elu bakal diem aja? Enggak mungkin kan? Elu pasti bakalan lari. Bahkan! Orang gendut yang ngakunya enggak bisa lari, kalo dia dikejar anjing, dia pasti bakal lari. Mana mungkin dia ngebiarin tuh anjing ngegrogotin dirinya yang “subur” itu? Enggak bakal deh!

Masih enggak percaya? Ok! Coba elu bayangin ada preman yang tiba-tiba nyamperin elu terus ngomong (maaf).

“Bapak elu mirip peliharaan gua deh!”

Denger itu, apa yang elu rasakan? Kesel kan? Marah kan? Orang yang selalu nurut kalo dibabuin temen-temennya pun kalo orangtuanya dikatain dia pasti bertindak. Dia bakalan ngebangunin “Hulk” yang udeh tertidur lama di dalam dirinya.  Kecuali  kalau dia emang penyabar atau kurang menghargai orang tuanya.


So, setiap orang tuh punya Hulk didalam dirinya masing-masing. Termasuk elu!. Sekarang. Terserah elu mau berubah jadi hulk yang kuat  atau hanya tetap menjadi orang yang lemah. Yang jelas. Ketika elu berubah jadi hulk, elu harus bisa menggunakan kekuatannya menjadi bermanfaat bagi diri elu, bagi orang-orang disekitar elu, dan juga bagi masa depan elu.   
Posting Komentar