Kamis, 11 September 2014

BPR? Bukan Bank Loh!

Sebelumnya gua pengen minta maaf dulu nih kawan-kawan. Kenapa? Karena gua kali ini pengen ngepost ulasan suatu event yang gua adain kemaren ketika bulan puasa. Jadi gua minta maaf karena #LatePost. Harus pake hashtag biar kayak di instagram gitu. Wait, emang ini instgram? Akh sudahlah lupakan. Intinya, maafin gua gk nih? Maafin yak? Kan abis lebaran hehe.

Okeh, sebelum gua ngasih tau nama eventnya gua pengen ngasih tau aja kalo event ini tuh pertama kali diadain di rumah @ihsan_muhammad dua tahun lalu. Tahun kemaren diadain di rumah @ripkud. Nah tahun ini diadain di sekolah SMPIT Al-Fawwaz, Cikarang. Dua tahun pertama di Bekasi, tahun ketiganya baru di Cikarang.


Keren Kan? Gua yang Bikin Tuh #Promosi

Nama eventnya tuh BPR. Bank Perkreditan Rakyat? Bukanlah!!! BPR tuh singkatan dari Buka Puasa Rame-rame. Beuh kece kan? Sebenarnya sih ya, event ini tuh mirip sama event bukber. Yang isinya buka puasa bareng sama temen banyak. Tapi event ini tuh beda loh. Lebih seru!, Lebih asik! Lebih seru! Lebih… lebih apa lagi ya? Hm… Pokoknya keren deh.

“Halah palingan eventnya sama aja, makan korma doank…”

“Apaan sih? Alay dasar, sok-sokan keren namanya. IIhhh… Alay dech” (yang alay tuh siapa de”c”h?)

“Keri, keri. Hari ini elu udeh kejedot berapa kali sih???”

Okeh, okeh. Fine!!! Emang inti eventnya tuh sama kayak bukber. Emang gua alay *biarseneng. Tapi untungnya hari ini gua baru kejedot satu kali kok. Weeekkk :p . Okedeh, sekarang biar elu percaya gregetnya event BPR, gua kasih tau nih, PEMBEDANYA!!! *jengjengjengjeng…

1. Peserta

Dari peserta aja udeh greget. Temen gua ada yang jauh-jauh dari Jakarta naik motor panas-panas pas puasa buat ikut BPR. Kurang greget apa coba?

2. Bukaan

Bukaannya tuh. Di beli dari hasil patungan anak-anak. Terutama anak-anak yang ulang tahun dari bulan april sampe bulan agustus. Nah setiap anaknya bayar Rp20.000,- . Daripada duit hadiah ulang tahun buat beli gadget baru, mending disumbang buat beli bukaan orang puasa. Dapet pahala kan? Greget kan?

3. Acara plus plus

Di event BPR14 kemaren juga kagak Cuma buka bareng doank. Ada acara plus nya juga loh. Acara nya cowok. Acara Futsalan. Tapi kita enggak motong waktu taraweh bro sis… Kita maen futsalnya abis taraweh, jam 10 malem. Trus maennya sampe jam 12 malem... kurang greget apa coba? Kalo buat cewek sih. Acara plus-plusnya mending nontoin orang maen putsal, jam 10 sampe jam 12 juga. Biar greget… hehe

Asli dah, maen futsal malem-malem greget banget. Mana badan pada capek abis puasa, berebutan oksigen ama tumbuhan, dan untungnya aja sih gk kesurupan setan. Soalnya setannya kan lagi dipenjara. Asli greget banget deh…

Event recommended deh… Semoga sukses tahun depan BPRnya kakak :)))

  
Posting Komentar