Jumat, 22 Agustus 2014

First Day di IPB

Buat yang gk tau arti “First Day” artinya tuh kencan pertama. Eh, bukan hari pertama maksudnya…



Kalo First Day tuh Harus Selfie Dulu ya!...

Hari pertama? Terkesan horor gk sih? Kalau menurut gua sih iya iya enggak. Menurut gua horror karena di hari pertama, gua ketemu dengan makhluk asing (temen baru) yang entah dari mana asal usulnya. Hehe. Kalo menurut elu? Horor gk?  Yah… walaupun elu juga nganggep kalo hari pertama tuh horror. Tetep! Elu harus melaluinya. Iya gk?

Sebenarnya sih ya. Gua gk takut-takut amat sama “hari pertama”. Gua gk takut jauh dari orang tua. Kenapa? Secara gua udeh enam tahun pesantren bro… enem tahun jauh dari orang tua. Udeh lumutan gua kalo masalah ginian. Udeh professional gitu dech.

Okeh jadi cerita hari pertama gua, awalnya gini. Gua berangkat dari rumah sama ibu dan saudara gua. Kita berangkat jam Sembilan pagi, sampe di IPB jam satu siang. Lama gara-gara macet ama nyasar kita. Momen berangkat ini tuh, rasanya kayak momen-momen gua ketika mau balik ke pesantren setelah liburan. Cuma bedanya berasa lebih bebas. Bebas bawa hp. Bebas bawa laptop. Berasa lebih keren gitu gara-gara mau kuliah. Dan berasa lebih dewasa gara-gara gua pengen nikah. EH… salah fokus, maap maap.

Kita sampai asrama siang, langsung registrasi asrama, abis itu beres-beres barang di kamar. Setelah cukup beres, ibu gua balik. Hiks. Sedih? No way! Cuma kangen aja gitu. Ibu balik ke rumah lama, dan gua ditinggal di rumah baru gua. Gedung C1.


Ini Penampakan Asrama Gua

Baru pengen ngerebahin badan di kasur, udeh di kerumunin orang-orang, Cuma dua orang sih sebenarnya, hehe.

“weh bro… siapa namanya? Asal mana?”

“nama gua fikri, panggil aja keri biar gampang, asal cikarang” jawab gua.

Dan satu persatu anak-anak yang udah lumutan di IPB (baca: anak jalur undangan) menghampiri gua dan memperkenalkan diri mereka masing-masing. Gua pun sudah siap dengan pulpen di tangan, berjaga-jaga kalau ada yang mau minta tanda tangan. 


Malemnya, ada acara namanya “NGALONG” singkatan dari NGAompul LOroNG, atau NGAso LOroNG. Nah, di acara ini nih. Jadi kita satu lorong, yang terdiri dari sepuluh kamar, kumpul-kumpul gitu di lorong. Karena ada beberapa anak yang berstatus sama ama gua. Bersatatus jomblo, dan berstatus anak baru. Jadi, kumpul-kumpul kali ini tuh untuk ajang perkenalan. Bukan ajang biro jodoh loh!. Nah, dari acara ini gua jadi lebih kenal and deket sama anak-anak yang satu lorong ama gua.  

SO! gk usah takut sama hari pertama... gk gigit kok.


Ini Lorong Gua, Lorong 1. Keliatan Horor Yak?


Prepare For "Food Fair"


Narsis Dulu, Jajal Almet (baca: bahasa gaul almamater)
Posting Komentar