Sabtu, 05 Juli 2014

Ramadhan Bahagia



Jujur. Elu sekarang-sekarang ini pasti banyak ngeliat orang yang mukanye menyiratkan kebahagiann kan???... Elu tau gk kenapa? Gua tau donk. Elu mau tau gk? :p hehe.

 Kurang Bahagia Apa Coba?

Tentu saja, banyak orang yang tampak bahagia, tak bukan tak lain karena sekarang ini adalah bulan yang sangat membahagiakan! Bulan yang disebut juga sebagai bulan kemenangan! Juli??? Bukan! Bulan RAMADHAN…~



Yap! Bulan Ramadhan. Bulan dimana seluruh umat muslim diwajibkan untuk menahan lapar dan dahaga dari terbit fajar samapi terbenammnya matahari, yang disebut juga puasa atau shoum. Elu juga bukan hanya sekedar menahan air liur elu yang menetes karena melihat makanan. Tapi, elu juga harus menahan diri dari seluruh larangan Allah dalam berpuasa.

Menahan lapar, bukan berarti membuat elu jadi sedih kan? “Enggak!” Jawab elu. Justru di bulan inilah elu bakalan bisa ngedapetin banyak makanan gratis yang belom pernah elu cobain, pasti elu bahagia... hehe. Dan ternyata bro sis. Bukan cuma elu aja yang bahagia. Banayak juga yang bahagia dengan kedatangan bulan Ramadhan ini. Setelah melakukan survey. Gua pun tau, siapa aja yang paling bahagia. Mau tau??? Let’s cekidot!

1. Pedagang

Pagi sampe sore adalah waktu untuk menahan lapar. Magrib, adalah waktu untuk berbuka. Terus kenapa? Nah, momen berbuka inilah, momen yang dimanfaatkan oleh para pedagang sebagai suatu kesempatan emas untuk berjualan biar bisa beli baju baru buat keluarga. 

 Time To Berbuka...

Bahkan banyak juga lho… orang-orang yang tadinya gk jualan, jadi ikut-ikutan berjualan. Entah beneran pengen dapet rizki buat beli baju baru, atau hanya “ngabuburit” saja. Yang pasti! Pedagang banyak yang bahagai karena mendapat untung. Orang-orang bahagia karena bisa meluapkan rasa laparnya.

2. Food Factory

Ternyata, gk Cuma pedagang aja yang memanfaatkan momen “berbuka” (dikasih kutip biar berasa “wow”). Perusahaan makanan pu, juga meraup untung besar-besaran. Apalagi perusahaan sirop… Buktinya ada perusahaan bikin iklan dan rela bayar mahal seorang kakek-kakek yang bisa split… Gk murah nyewa tuh kakek-kakek.

3. Stasiun televisi

Baca stasiun televisi, bukan berarti elu mikir ada kereta-kereta yang lewat lho ya? Stasiun televisi tuh kayak RCTI,TRANS TV, TV ONE, METRO TV, GLOBAL TV, dan nanti juga inshaallah ada KERI TV. (amin…)

Nah! Yang terakhir ini nih. Yang paling berbahagia menyambut ramadhan. Buktinya aja ada sesi atau iklan hitungan mundur hari sebelum Ramadhan. Kurang sabar apa coba mereka? Tentu saja, mereka sangat bahagia menyambut datangnya bulan Ramadhan.Karena bakalan banyak food factory yang bakalan masang iklan. Rating setasiun televise merekapun juga akan melejit tinggi karena banyak yang suka program-program “unggulan” Ramadhan…

GUYS! Betul kan? Kalo bulan Ramadhan tuh membawa kebahagian untuk banyak orang. So, berbahagialah!!!   
Posting Komentar