Rabu, 09 Juli 2014

Momen Nyoblos yang Menentukan

Indonesia Tanah Airku… Tanah Tumpah Darahku…

Disanalah Aku berdiri…  Jadi pandu ibuku..

Indonesia Kebangsaanku… Bangsa dan Tanah Air… ku

Marilah Kita Berseeeeru  Indonesia Bersatu…

Hiduplah Tanahku, Hiduplah Negriku…  Bangsaku, Rakyatku, Semuaaaanyaa

Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Raganya… Untuk Indonesia Rayaaaa…..

Indonesai Raya… Merdeka Merdeka…..

Itulah sepenggal lirik lagu INDONESIA RAYA yang dikarang W.R. Supratman. Gua nulis lirik lagu ini dan 
nyanyiin lagu ini tuh gara-gara tadi pagi gua habis nyoblos.

Suasana TPS Yang Masih Sepi (masih pagi)

Perdana Coy!!!

Walaupun ini merupakan momen nyoblos perdana gua, tapi gua berasa kayak telah berperan langsung dalam memajukan negri tercinta ini, negri indah ini, negri Indonesia. Kalo elu gimana? Nyoblos gk? Kalo yang belom berumur sih jangan nyoblos, entar tangannya lagi yang kecoblos (hehe).

Kebanggaan Para Pencoblos (dapet diskon ^^)

Menurut gua, momen pencoblosan tahun ini tuh, bener-bener merupakan momen yang paling berpengaruh banget buat kemajuan Indonesia. Kenapa? Soalnya tahun-tahun terakhir ini, persaingan di dunia luar benar-benar ketat men. Seketat celana pensil…

Nah, karena itulah. Karena persaingan yang seketat celana pensil inilah. Siapapun presiden yang terpilih. Baik Prabowo-Hatta atau Jokowi-JK harus benar-benar merupakan presiden pilihan terbanyak dari rakyat Indonesia. Karena kenapa? Ya… Agar Prsiden yang terpilih, bisa mendapat support penuh dari seluruh lapisan rakyat Indonesia.

Jadi… Kita semua. Baik gua ataupun elu, dan seluruh orang yang sudah dinyatakan berumur untuk ikut momen pencoblosan. Diharapkan benar-benar telah mencoblos. Kalo yang belum, ya… mau diapain lagi, berarti golput, sayang banget kan haknya. Lagipula udah lewat waktunya, udah gk bisa… Berati jalan terakhir. Kita semua tinggal berdoa saja. Semoga presiden yang nanti terpilih benar-benar bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik dari sekarang. Dan benar-benar bisa mengemban amanah yang telah diberikan rakyat Indonesia…


Salam Sejahtera Bangsa Indonesia!!!  


Gua Memutuskan Memilih no Satu

Karena Aku Cinta indONEsia!!!
Posting Komentar