Rabu, 11 Juni 2014

Teman SMA, Bagian Terpenting Hidup

Okeh... Para pembaca setia #KeriBelog . Maap banget ya? Udah hampir setahun gue gk nge-post lagi. Maklum, udah kelas 12. Banyak banget yang harus dipikirin. UAS lah, UN lah, Tes tahfidz (biar dapet ijazah pesantren), daftar-daftar universitas, SBMPTN, sampe terkadang juga mikirin calon bini. Eh, keceplosan. Bener dah. Sekarang ini gue puyeng banget. Saking puyengnya kumis ama jenggot gua pada bermunculan... So, buat yang cewe nih. Jangan sampe elu puyeng banget pas nanti elu kelas 12. Bisa-bisa numbuh kumis ama jenggot. Hiii!!! Gk bakalan ada yang nempel deh.  :)

Gua yakin, anak-anak yang masih kelas 10 atau masih kelas 11, pasti punya pemikiran kalo dia pengen cepet-cepet kelas 12, terus lulus, terus kuliah, nikah, kerja, punya anak, punya cucu, dan akhirnya meninggal. Tapi, elu tau gk? Kalo sebenarnya gua, temen-temen gua, kakak-kakak gua yang udah lulus, dan juga setuap orang di muka bumi ini yang pernah menjadi siswa kelas 12 merasa sangat, sangaaatttt sedih ketika tau kalau kita akan lulus, ketika tau kalo kita akan berpisah dengan teman-teman kita... Asli... Apalagi ketika di wisuda...


Narsis bareng-bareng sebelum di wisuda ^^

Squad ALFITION

Hua... rasanya gua pengen kita seangkatan gk lulus semua biar bisa sama-sama lagi selama satu tahun... T_T

Kenapa bisa begitu? Simple... karena sedih. Coba aja elu bayangin tiga tahun atau enam tahun telah elu lalui bareng teman-teman elu. Belajar bareng, Jalan bareng, makan bareng, dimarahin bareng, pokoknya selalu bareng dah, ampe elu bosen ngeliat mukanye...

Masa SMA, menurut gua adalah masa pencarian jati diri seseorang. Dimana pada masa tersebut setiap orang sedang mencari-cari "Mau jadi apa gua nanti?", jadi masa SMA merupakan fase yang sangat penting bagi kehidupan seseorang. So, gua yakin, kalo anak-anak yang kutu buku, yang sering di bully , ama yang “ngakunya”  bosen, gk suka, atau bahkan benci ama temennya. Sejatinya, di dalam lubuk hatinya yang terdalam, saking dalamnya ampe hampir nembus bagian belakang tubuhnya. Dia akan tetap merasa sedih dan rindu kepada teman-temannya. Kenapa? Karena teman-temannya lah yang telah mewarnai hari-harinya ketika masa SMA.
Oke, Gua, ngebahas ini karena gua gk pengen elu depresi bahkan ngegores-goresin pisau ke tangan elu sambil teriak “kenaapaaaaa!!!...” karena elu gk kuat untuk berpisah dengan temen-temen elu. Jadi, saran gua buat elu yang belom kelas 12. Jangan elu sia-siakan kehadiran temen-temen elu, sering-seringlah main bareng, belajar bareng, jalan bareng, tapi jangan sampe mandi bareng (bahaya). Terus, kalo buat yang udah lewat kelas 12. Saran gua, maapin seluruh kesalahan temen-temen elu, cari-cari kontaknya, terus elu bilang ke temen elu...

 “I really miss you, my friend”

*Tambahan: Sebagai tanda maap gua karena udah lama gk ngepost, gua pengen ngasih bonus poto-poto. Ada syaratnya, elu harus nge save potonya, elu cetak, dan tempel di dinding kamar elu, OK?  



                                                 Suasana CSS14 Bhineka Tunggal IKA #CSS14BTI




"Selfie It's Our First Name"


JSP, Mini CASSIM, Big CASSIM, N Fikeri


#We're Together Forever


Susah Untuk Tidak Bersama Ketika Liburan


Squad KeriJersey pun di Wisuda (Adit Bis, Fikeri, Rangga CSSM)


Oleh-oleh Untuk Wali Kelas 12 A (Ust Suratman)


Apel Sebelum Wisuda ALFITION


Kesan & Pesan Yang Sangat Mengharukan... T_T





 Tetap Cengir Walaupun Perpisahan (sebenernya sedih. hiks..)





Posting Komentar