Minggu, 07 Juli 2013

Teori Ngaco Hubungan Monyet-Manusia



Buah. Buah adalah suatu jenis makanan yang juga bisa dijadikan minuman. Jus, sirop, sop, perasan, ekstrakan (ada kali ya?). pokoknya buah tuh kegunanannya banyak. Buah juga merupakan anggota dari geng 4 sehat 5 sempurna, yang ketua gengnya adalah si susu. Kenapa? Karena susu mencangkup seluruh persenjataan yang dimiliki ke-4 anak buahnya. 

Ok. Kalau elu ditanya? Buah apa yang paling enak, bermanfaat, dan bermartabat? Buah apa hayo???...

Anak-anak jawab “Mangga... Nanas... Durian... Alpukat... Pisang... Apa aja deh yang penting manis...”

Anak gaul “ehm... buah apha aja dech  yang penting di Aaaak...in (suapin) ama pacar aq”

Orang tua gaul “yah... tentu saja buah hati kami, iya gk ma?” (noleh ke istrinya) “ya iyalah pah”...

Kalo monyet “uuuoooaaakkkk... uu... aaa... kkk...  iii.... saaaannggggggggggggg....” right pisang!

Kalo gua pribadi “pisang!” mantap... sama kayak monyet. 

gimana? ngeliatnya aja udah ngiler

Mentang-mentang jawaban gua ama monyet sama. Jangan ngatain gua kayak monyet donk... gua punya alasan tersendiri, kenapa gua suka pisang, dan monyet pun punya alasan tersendiri kenapa dia suka pisang... Beda men alasannya!!! 


Jangan bilang kalo miripp!!!

Okeh. Alasan gua ama alasan monyet gk usah elu pikirin. Yang penting tuh yang dibawah ini...

Setelah gua mengetahui kalau gua dan monyet sama-sama suka pisang. Gua melakuakan sebuah riset penelitian. Penelitian yang memberikan gua cahaya yang membimbing gua untuk menuju sebuah jalan kebenaran.

Gua ngesearch di mbah google. Terus search dan search. Mengumpulkan segala informasi yang penting dan mungkin aja penting... dan setelah menempuh perjalanan yang panjang, keringetan karena AC lagi error, dan menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar kaca. Gua ngaku, sebenernya yang bikin lama proses riset gua sih gara-gara gua twitter-an ama facebook-an. Tapi setelah beberapa jam berlalu, pada akhirnya tercapailah suatu kesimpulan.

Gua menemukan bukti kuat. Kekuatannya sama kayak kuatnya supermen di film man of stell melawan musuhnya jendral zord. Bukti kuat kenapa hewan yang paling dekat, dan paling mirip ama manusia adalah monyet. Kenapa? Karena dia suka pisang...

Yap!, Pisang merupaka buah yang sangat bergizi dan sangat enak. Mengandung banyak zat-zat yang sangat di butuhkan oleh tubuh.

Ada sebuah penelitian yang mengatakan kalau pisang dapat menambah konsentrasi anak di dalam proses belajar. Dari penelitian tersebut gua ama elu dapat menarik kesimpulan sederhana. Kalo sebenarnya monyet mengetahui hasil penelitian ini, karena itulah si  monyet pun makan banyak pisang. Semakin banyak monyet makan pisang semakin tinggi daya konsentrasi yang dimilikinya, dan semakin tinggi potensi monyet, untuk menyerap segala informasi yang di terima si monyet. Jadi. Jelaslah terbukti, dengan pisang! MONYET BISA MIRIP MENJADI MANUSIA (dari sisi kepintaran)
Posting Komentar